Avenged Sevenfold - This Means War

    Hay guys, kali ini saya akan membagikan video klip Avenged Sevenfold - This Means War. Sudah bisa ditebak kan apa maksud dari lagu ini. Ya, lagu ini bertema tentang perjuangan pasukan tentara di medan perang untuk membela Negaranya. Karena saya orang Indonesia, Bagi saya, video ini sangat menginspirasi sekali. Membuat saya bisa mendalami betapa pahit perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita demi merebut kemerdekaan Indonesia.
    Oke, langsung aja ke videonya. Tonton dibawah ini..

Ada juga video klip yang temanya hampir sama yang mungkin juga bisa menginspirasi anda, masih dari Avenged Sevenfold yang berjudul Danger Line
Watch Here

    Oke guys, untuk hari ini itu dulu yang saya bagikan. Semoga bermanfaat. Seeya

No comments:

Post a Comment

Beauty

Comments system

Full Width CSS

Recent post

Download Game PPSSPP

Download game PPSSPP all Series Emulator: PPSSPP Gold: Download PPSSPP Blue :         Download NOTE: * still ...